Tampang

Kanker bukan Penyakit tapi Bisnis | Cara Menyembuhkan Kanker Secara Alami

27 Jun 2017 13:13 wib. 2.080
0 0
kanker

Anda mungkin tidak percaya ini. Kanker bukan penyakit tapi bisnis. Dan kata kanker tidak lebih dari sebuah kebohongan. Di dunia modern, kanker telah menyebar luas sehingga mempengaruhi orang tua, muda, bayi, dan semua orang.  Ini akan mengekspos tangan tersembunyi yang memanipulasi industri farmasi, memanfaatkan kanker untuk menghasilkan pendapatan yang besar. Juga kami akan menunjukkan beberapa metode alternatif alami untuk mengobati kanker.

Tahukah Anda bahwa buku "Dunia tanpa kanker" telah dicegah untuk diterjemahkan ke dalam banyak bahasa dunia sampai saat ini. Anda harus tahu fakta ini, tidak ada penyakit yang disebut kanker. Kanker tidak lain adalah defisiensi vitamin B17. Jadi mengapa Anda tidak menghindari kemoterapi, operasi, atau minum obat dengan efek samping yang kuat untuk mengobati sesuatu yang bukan merupakan penyakit tapi kekurangan. Mari kita ingat sebuah contoh dari masa lalu. Sejumlah besar orang laut, kehilangan nyawa mereka terhadap penyakit yang disebut penyakit kudis, penyakit yang juga menyita banyak orang. Dan sejumlah orang mendapat penghasilan besar darinya. Setelah itu, ternyata kudis itu hanya kekurangan vitamin C. Itu berarti itu bukan penyakit.

Kanker juga seperti itu. Dunia penjajahan, dan musuh kemanusiaan telah mendirikan industri kanker dan berhasil menjadi bisnis. Dari mana mereka mendapatkan pendapatan miliaran. Industri kanker berkembang setelah perang dunia kedua untuk melawan kanker semua rincian penundaan ini dan pengeluaran yang sangat besar tidak diperlukan. Mereka hanya pergi ke kantong garis penjajah. Apalagi sejak obat untuk kondisi itu ditemukan sejak lama. Alih-alih lebih menyukai perawatan mahal untuk kanker, alternatif apa yang harus Anda ambil?

Pencegahan dan penyembuhan kanker bisa didapat hanya melalui strategi berikut. Mereka yang menderita kanker harus terlebih dahulu mencoba untuk mengetahui kankernya. Jangan panik. Sebagai gantinya, selidiki kondisinya. Saat ini, pernahkah Anda mendengar seseorang meninggal karena penyakit yang disebut penyakit kudis? Tidak. Karena itu akan sembuh. Karena kanker hanya kekurangan vitamin B17, makan 15 sampai 20 buah batu aprikot atau batu buah setiap hari sudah cukup. Makan kuncup gandum atau kecambah gandum. Kuncup gandum adalah obat anti kanker ajaib. Ini adalah sumber kaya oksigen cair dan zat anti kanker terkuat. Yang disebut sebagai laetrile. Hal ini hadir dalam buah apel buah apel dan merupakan bentuk ekstrak vitamin B17. Juga dikenal sebagai amygdalin.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?